image

108 Pejabat Sumenep Dimutasi

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, A. Busyro Karim, melakukan mutasi terhadap 108 jabatan tingkat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab setempat, Jumat (27/7/2018).

“Mutasi jabatan ini merupakan hal biasa. Ini adalah penyegaran. Birokrasi itu ibarat kendaraan, jika sering dipakai, juga perlu perawatan, mutasi ini merupakan bagian dari cara memperbaiki birokrasi,” kata Bupati dalam sambutannya.

Ia menyampaikan, di manapun para abdi negara bertugas, di sanalah kesempatan untuk membangun Sumenep. Percepatan dalam rangka membangun Sumenep harus dilakukan, sebab yang akan bertahan hidup bukan orang yang paling kuat, tapi mereka yang paling responsif terhadap kemajuan yang ada.

“Maka siapapun orangnya harus responsif terhadap perubahan di sekelilingnya guna meningkatkan pembangunan Sumenep ke depan,” ucapnya.

Ia berharap, semua ASN yang telah diberikan amanah berupa jabatan baru itu, bisa menjaga amanah tersebut. Sebab, jika jabatan itu tidak dijaga, maka akan berdampak negatif bagi pembangunan Sumenep.

“Harapan kami, semua ASN yang telah diberikan amanah berupa jabatan itu harus dijaga dengan baik dan bekerja sesuai mekanisme yang telah diatur” harapnya. (Arifin/Salimah)

0 Komentar

Tulis Komentar

Nama Lengkap *
Website
Isi Komentar *


Kode