image

Danrem 084/BJ Tinjau Renovasi Asrama, TK dan Makodim 0827/Sumenep

Media Center, Rabu ( 15/06 ) Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md., mendampingi Danrem 084/Bhaskara Jaya (BJ) Brigjen TNI Widjanarko, S.Sos., meninjau progres renovasi rumah asrama, TK dan Makodim 0827/Sumenep.

Peninjauan Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 084/Bhaskara Jaya kali ini dikemas dalam Kunjungan Kerja (Kunker) di Kodim 0827/Sumenep, Rabu (15/06/2022).

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md., mengatakan, peninjauan Danrem 084/BJ untuk melihat progres pengerjaan renovasi Makodim, TK dan asrama yang sedang belangsung. 

Dalam peninjauannya, Danrem 084/BJ yang didampingi Dandim 0827/Sumenep, mengecek secara keseluruhan termasuk kualitas bangunan yang ada di dalamnya. 

“Hari ini Danrem meninjau fasilitas kantor, asrama dan TK yang cukup representatif dan nyaman kondisinya, sehingga hal ini bisa mendorong moril, dan meningkatkan motivasi kinerja organik Kodim,” jelasnya.

Masih kata Dandim, untuk prosentase pengerjaan asrama sudah mencapai 44,6 persen dan untuk Makodim serta TK baru mencapai 14,9 persen. 

Pihaknya mengharapkan renovasi yang sudah berjalan 14 minggu ini, bermanfaat untuk kenyamanan anggota, serta layak dihuni sebagaimana mestinya.

"Tentunya ini untuk kenyamanan, dan merupakan bentuk perhatian pimpinan atas yaitu Angkatan Darat, untuk kita semua disini," tutupnya. ( Dim/Miko/Ren,Fer )

Sumber : Sumenepkab.go.id

0 Komentar

Tulis Komentar

Nama Lengkap *
Website
Isi Komentar *


Kode