image

CPNS 2018 - BKN Tak Anjurkan Mendaftar Pakai Ponsel, Ini Tips dan Panduan Lengkap Buat akun SSCN

SERAMBINEWS.COM - Hari ini, Rabu (26/9/2018) adalah hari pertama pendaftaran CPNS'>seleksi CPNS 2018. Link Pendaftaran CPNS 2018 hanya di sscn.bkn.go.id yang ada di akhir berita.

Sudah banyak yang mulai melakukan pendaftaran CPNS 2018 di link sscn.bkn.go.id. Tapi kemungkinan ada yang mendaftar di link sscn.bkn.go.id pakai smartphone atau HP.

Nah, terkait mendaftar CPNS di link sscn.bkn.go.id sebagai situs Pendaftaran CPNS 2018 melalui HP, BKN memberikan imbauan.

Terkait ini, Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui Twitternya mengimbau dan mengingatkan kepada para pelamar seleksi CPNS 2018 agar tidak mendaftar menggunakan HP karena sering terjadi kesalahan pemasukan data.

 “Paling penting #SobatBKN, Harap mendaftar menggunakan PC/Laptop karena sering terjadi kesalahan input data oleh pelamar jika menggunakan smartphone #2019JadiASN,” tulisnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar terus berusaha jika saat mengisi data tiba-tiba koneksi gagal.

Banyak pelamar mengeluhkannya padahal telah mendaftar dan ketika hendak mendaftar lagi sudah tidak bisa karena telah terdaftar.

Mereka menanyakan itu ke akun BKN.

Terkait ini, Humas BKN menyarankan agar mereka login lagi.

“Pagi ini sudah banyak yang bertanya, setelah berhasil daftar kemudian saat mengisi data koneksi gagal. Tapi tidak bisa mendaftar lagi karena akun telah terdaftar. Seperti bermain media sosial, kalau sudah mendaftar akun. Apa yg harus dilakukan? apakah daftar lagi atau login?”

0 Komentar

Tulis Komentar

Nama Lengkap *
Website
Isi Komentar *


Kode